Pencarian Populer

Amor Fati Cintai Takdirmu

Jual Buku Get Over Your Damn Self: Panduan Tanpa Basa-basi Untuk Membangun Bisnis Yang Berhasil
10%
Rp 75.000
Rp 67.500
5.0 5
Detail Produk
Berat300 gram
Kondisi Baru
Lokasi StokCreavida Warehouse
Stock
Tersedia
Buku ini ditulis untukmu yang sedang goyah dan berdiri di ambang pintu kedewsaaa. Aku berpikir bahwa “dewasa” bukan merujuk pada satu “titik” dalam perkembangan manusia, melainkan sebuah “proses” untuk mampu mengatasi cobaan hidup. Kita menjadi dewasa setelah mengalami berbagai cobaan dan belajar sedikit tentang kehidupan.

Sebenarnya, kita semua memiliki cobaan yang tidak bisa kita selesaikan dengan seluruh tenaga sekalipun. Karena itu, terimalah takdirmu bertahanlah, jadikan ia teman. Pada akhirnya, kamu akan bisa melewatinya dengan baik, belajar setahap demi setahap “cara” mencintai takdir itu. Jika kita tabah melewati kerikil dalam takdir kita yang curam dan kasar, suatu saat kita pasti akan tiba di jalan kebahagiaan yang telah menunggu.

Mari kita lewati hari ini. Ada mantra yang harus kita hafal agar bisa melaluinya. Mantra yang harus dirapal dengan sungguh-sungguh seperti seorang penganut taat yang sedang berdoa, mantra yang tak terasa dapat mengubah diri dan takdir kita:

Amor fati. Cintai takdirmu!
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer
Penulis: Rando Kim
ISBN: 9786023946532
Halaman: 305 hlm
Berat: 300 Gram
Dimensi (P/L/T): 13 Cm / 20 Cm/ 0 Cm
Jenis Cover: Soft Cover
1. Buku yang dijual di toko kami adalah buku-buku 100% asli. Kami tidak menjual buku bajakan.
2. Sebelum melakukan pemesanan dapat menayakan ketersediaan buku terlebih dahulu.
3. Pembelian buku dapat dilakukan langsung melalu WhatsApp Checkout yang tersedia di website.
4. Lama penyiapan pesanan 1-2 hari untuk buku yang berada di Warehouse toko kami. Sementara buku yang berada di gudang penerbit, estimasi penyiapan pesanan 3-4 hari. Keterangan lokasi buku dapat dilihat pada detail produk.
5. Selain melalui website, pemesanan buku juga dapat dilakukan melalui marketplace Bukalapak, Tokopedia, Lazada dan Shopee.